Teknologi Informatika

Selamat datang di Blogger Tkj_AliTerima kasih anda Sudah mau mengunjungi blog Tkj_Ali . Anda dapat mancari apa yang ingin anda ketahui . Mungkin Blog ini dapat memecahkan masalah anda ,yang mengganjal di benak anda.
Semoga blogger ini dapat membantu anda, terima kasih.


Mengetahui

Tkj_Ali





Friday, December 28, 2007

Cina di Nobatkan sebagai program jahat terbanyak d i Dunia

Menurut Kabar yang saya baca,negeri Cina dinobatkan sebagai 'tanah air' situs yang mengandung program jahat terbanyak di dunia. Bahkan negara super power Amerika Serikat dan mantan adidaya lainnya, Rusia, pun tak bisa menandingi keperkasaan Cina.wah hebat juga ya Cina ,Amerika aja gak bisa di tandingin

Menurut penelitian (gak tau siapa yg meneliti) keamanan internet Sophos, Cina didaulat menjadi tuan rumah yang memiliki situs yang mengandung program jahat terbanyak dengan presentase kalau dak salah 55,2 persen. Peringkat kedua ditempati Amerika Serikat dengan presentase kalau dak salah 19,7 persen, disusul Rusia berada di posisi ketiga dengan presentase kalau dak salah lagi 11,4 persen. kalau dak salah//.....he...hehe..

"Cina, AS dan Rusia mendominasi pemeringkatan ini, kalau dak salah lagi menyumbang lebih dari 85 persen keseluruhan situs yang terinfeksi program jahat di dunia. Masalah ini terus Mendunia. Agar tak mewabah, web host harus terus melindungi keamanan situsnya," tandas Graham Cluely(cak itu lah kiro-kiro namonyo.

Posisi Cina sebagai yang paling top dalam pemeringkatan ini mungkin tak terlalu mengherankan. Negeri Tirai Bambu ini memang disinyalir kuat jadi sarang berbagai aktivitas ilegal di dunia maya. Contohnya baru-baru ini, serangan spam di hasil pencarian Google sebagian besar berasal dari domain yang terdaftar di Cina.

No comments: