Teknologi Informatika

Selamat datang di Blogger Tkj_AliTerima kasih anda Sudah mau mengunjungi blog Tkj_Ali . Anda dapat mancari apa yang ingin anda ketahui . Mungkin Blog ini dapat memecahkan masalah anda ,yang mengganjal di benak anda.
Semoga blogger ini dapat membantu anda, terima kasih.


Mengetahui

Tkj_Ali





Friday, November 30, 2007

Langkah-Langkah Pembuatan Yahoo!mail

Buka alamat http://mail.yahoo.com pada browser web anda
Klik tautan secure yang terdapat dibawah form login
Klik tautan Sign-Up. Kemudian anda akan diantarkan pada halaman registrasi.
Pada halaman ini silahkan isi informasi yang dibutuhkan (ditandai dengan karakter bintang atau asterik (*))
Saya tidak menyarankan, tapi perlu diingat, tidak semua informasi yang dibutuhkan harus diisi dengan valid(benar). Anda dipersilahkan untuk memanipulasi identitas yang sifatnya pribadi. Saat mengisikan Yahoo!ID, silahkan klik tombol Check Availability of This ID untuk sekedar memastikan bahwa akun atau identitas yang anda inginkan tersedia, atau belum digunakan oleh pengguna lain. Coba dengan ID lain bila ternyata identitas yang anda inginkan sudah tidak lagi tersedia. Gunakan juga password yang baik.
Baca dengan cermat ketentuan penggunaan (Term of Service, TOS) serta aturan privacy (Privacy Policy)
Bila anda setuju klik I Agree, bila tidak silahkan tutup browser anda tanpa perlu mengklik tombol I Do Not Agree.
Proses registrasi sudah selesai bila anda kemudian dihantarkan pada halaman yang Yahoo! Registration Complete yang berisi beberapa informasi yang telah anda isikan sebelumnya, termasuk Yahoo!ID dan alamat email anda.
Lanjutkan dengan mengklik tombol Continue to Yahoo!Mail
Selamat anda telah memiliki sebuah akun email baru dengan domain yahoo.com. Yahoo!ID dan password yang anda miliki dari pendaftaran ini dapat juga digunakan pada beberapa layanan lain yang disediakan oleh Yahoo!.

No comments: